Konsultasi kepribadian karakter watak sifat anak SMA memilih jurusan di Universitas

Kisah Konsultasi kepribadian karakter watak sifat kali ini, berceritera mengenai seorang anak lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA), yang akan menempuh pendidikan di tingkat Universitas, sebut saja namanya Angga. Karena Universitas merupakan jenjang pendidikan yang akan mempersiapkan seseorang untuk masukdalam dunia kerja,maka Angga bersikap sangat berhati-hati dalam menentukan jurusan dan juga universitas tempatnya belajar nanti. Meskipun Angga dikenal sebagai siswa yang memiliki prestasi yang sangat baik dan moncer, dia tetap harus bersikap penuh kehati-hatian dan cermat dalam menentukan pilihan sekolah yang akan dia tuju.
Saat ini Angga sudah diterima di dua Universitas yang berbeda, yang satu Universitas Negeri dan satunya Universitas swasta, dengan jurusan yang dipilih adalah jurusan yang sama dua-duanya. Ketika Angga mengumpulkan data-data tentang kedua Universitas tersebut, dia semakin bingung universitas mana yang akan dipilihnya, karena khawatir data-data tersebut hanya data di atas kertas saja dan takutnya fakta yang ada tidak sesuai dengan data-data yang ada. Ketika berkonsultasi dengan kedua orang tuanya, mereka menyerahkan pilihan tersebut kepada Angga, karena ini menyangkut masa depannya, mereka hanya berharap agar pilihan Angga tersebut membuat dia nyaman dalam menempuh pendidikan di Universitas, sehingga prestasinya tetap dapat dipertahankan sebagaimana prestasi yang ada di SMA. Dalam proses kebingungannya, akhirnya Angga bertemu dengan team @tanysayadong, selanjutnya dia melakukan Konsultasikepribadian karakter watak sifat Angga dihubungkan dengan sekolah Universitas yang akan dipilihnya, juga untuk mengetahui situasi dan kondisi Universitas masing-masing berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh team @tanyasayadong.  





Dengan mengetahui kepribadian karakter wataksifat Angga tersebut,  juga karakter watak dari universitas tersebut, maka akan diketahui dia cocoknya dengan Universitas yang mana. Sehingga ada tambahan pedoman bagi Angga sebelum menentukan universitas yang akan dipilihnya.
Setelah melakukan diskusi dan pengamatan dari team @tanyasayadong, akhirnya Angga memutuskan untuk sekolah di Universitas swasta, dengan pertimbangan utama bahwa situasi dan kondisi belajar di universitas tersebut sangat mendukung sekali bagi Angga untuk siap  memasuki dunia kerja setelah lulus dari Universitas tersebut, dan hal tersebut dimulai sejak di semester awal.
Apakah anda juga mengalami hal yang mirip dengan yang dialami sebagaimana kisah Angga di atas,  jika anda ragu-ragu dalam menentukan suatu pilihan, team @tanyasayadong siap membantu anda  untuk mengetahui karakter dari pilihan anda tersebut.  Silakan konsultasikan pilihan anda sesuai dengan Konsultasi kepribadian karakter watak sifat anda dengan team @tanyasayadong, bisa melalui FB : tanyasayadong, HP 083830646633. Biaya murah, mudah, cepat, jawaban cepat anda peroleh, 30 menit anda akan memperoleh jawaban yang anda inginkan. 

Postingan Populer