Kepribadian | Konsultasi kepribadian anak yang sakit gagal ginjal | dengan karakter sifat

Silakan hubungi HP 083830646633, kami siap melayani Konsultasi kepribadian karakter watak sifat sakit yang anda derita, hubungan antara penyakit seseorang dengan kepribadian karakter watak sifat yang dialami oleh seseorang, dengan menanyakan penyakit yang anda derita, dihubungkan dengan kepribadian karakter watak sifat sehari-hari yang tanpa sengaja telah kita ciptakan sendiri, dan hanya dapat diamati oleh orang lain / kami, karena dengan pengamatan kami akan lebih memudahkan anda untuk mengetahui penyebab penyakit yang anda derita, sehubungan dengan kepribadian karakter watak sifat yang telah anda lakukan selama ini.
Hal ini saya ceritakan sebagai pengalaman kami, ketika mengamati seorang anak yang sedang duduk di bangku SMA, namun sudah menderita penyakit gagal ginjal, ginjalnya tidak berfungsi secara normal. Ketika ditanyakan hal tersebut kepada kami bagaimana kepribadian karakter watak sifat dari anak tersebut, dihubungkan dengan penyakit yang dia derita. Awalnya kami ragu untuk menjawab hal tersebut, karena akan sangat berhubungan sekali dengan kondisi pribadi keluarga anak tersebut. Jika sudah menyangkut hal yang pribadi, seseorang yang mempunyai ego tinggi akan berusaha menolak secara keras apa yang kami sampaikan. Sedangkan bagi orang yang mudah menerima segala sesuatu yang telah diketahui, kami lebih mudah untuk mengadakan dialog, bagaimana nantinya mencari solusi jalan keluar terhadappenyakit yang dideritanya. Namun karena desakan dari pihak keluarga, akhirnya kami bersedia melakukan pengamatan terhadap kepribadian karakter watak sifat anak tersebut dan juga apa yang telah dilakukan kepribadian karakter watak sifat keluarganya.
Berdasarkan pengamatan kami, terhadap anak tersebut ,kami sampaikan bahwa sakit yang diderita oleh anak tersebut, merupakan pengaruh dari kepribadian karakter watak sifat ayahnya, yang bekerja dalam bidang kontraktor. Di mana selama melakukan pekerjaan kontraktor tersebut, sering melakukan hal-hal sebagai berikut : membayar upah pekerjanya sangat kecil dan tidak sesuai dengan upah yang seharusnya dibayarkan, hal ini sering dilakukan ketika mengerjakan beberapa proyek yang didapatnya, sering menekan karyawannya agar selalu melaksanakan perintah-perintahnya meskipun perintah tersebut kadang memberatkan karyawannya, melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya mendapatkan uang yang banyak dari kontraktor, dan beberapa hal lain yang sangat-sangat menekan dan merugikan orang lain jika bekerja dengan ayahnya tersebut. 






Dari beberapa kepribadian karakter watak sifat yang kami utarakan, sebagain besar mendekati apa yang telah dilakukan oleh ayahnya, dan ketika ditanyakan kepada ayahnya, sang ayah mengakui bahwa beberapa pekerjaan proyeknya memang mengharuskan dia untuk mengambil sikap seperti yang kami uraikan di atas. Sebenarnya hal tersebut boleh-boleh saja dilakukan, namun yang tidak disadari bahwa semuanya telah membawa dampak bagi keluarganya, terutama sang anak yang akhirnya menderita sakit gagal ginjal. Pelajaran berharga dari hal tersebut, bahwa apa yang kita lakukan kadang tidak kita sadari telah membawa dampak kepribadian karakter watak sifat terhadap anaknya.Apabila anda memiliki permasalahan penyakit yang hampir sama dengan  yang diderita anak tersebut, silakan konsultasikan kepada kami via FB : tanyasayadong, atau HP 083830646633, jawaban akan dapatkan secara cepat, mudah, akurat, dan tentu saja biayanya murah dan terjangkau.


Postingan Populer