Konsultasi karakter kepribadian watak anak SMP memilih sekolah

Kali ini Konsultasi karakter kepribadian watak anak mengisahkan tentang seorang anak yang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang mengalami kegamangan kebingungan dalam menentukan . pilihan sekolah lanjutannya. Mau sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri atau Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta. Sebut saja namanya Nero.
Ketika menjelang pendaftaran jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), Nero mengalami kebingungan mau meneruskan ke sekolah mana. Kebingungan ini sangat mempengaruhi  karakter kepribadian watak Nero secara mendalam karena ini menyangkut masa depannya. Ketika bertanya kepada bapak dan ibunya, keduanya mengatakan bahwa pilihan diserahkan kepada Nero sendiri, karena khawatir pilihan orang tua tidak bisa memberikan kepuasan kepada Nero , dan juga nanti khawatir terjadi pertentangan dengan Nero, yang berakibat hubungan menjadi tidak baik antara Nero dan kedua orang tuanya. Maka untuk menjaga agar hubungan ini berlangsung baik, akhirnya orang tuanya menyerahkan semua pilihan kepada Nero.
Meskipun telah diberikan kebebasan untuk menentukan pilihannya sendiri, Nero sendiri juga bingung mau menentukan sekolah yang mana, karena masih banyak pertimbangan yang ada dalam benak Nero.
Akhirnya Nero bertemu dengan team @tanyasayadong untuk melakukan Konsultasikarakter kepribadian watak sehubungan dengan cara memilih sekolah yang sesuai dengan apa yang ada dalam keinginan Nero. Kami berbincang-bincang sebentar dengan Nero untuk menggali data apa yang dia hadapi dengan pilihan yang ada tersebut. 




Akhirnya kami berikan sedikit petunjuk untuk lebih menyakinkan dalam memilih SMA yang dia tuju, dimana sebelumdia meilih secara pasti SMA mana, maka dia harus melakukan beberapa hal yang akan membawa dia pada keyakinan terhadap pilihannya tersebut. Keesokan harinya setelah melakukan petunjuk kami, Nero mengatakan bahwa dia sudah memutuskan akan pilihanya, dan kami melakukan diskusi sebentar tentang pilihannya tersebut, yang akhirnya diputuskan bahwa SMA yang dipilihnya adalah SMA swasta, dengan beberapa pertimbangan tertentu. Harapan kami dengan memilih SMA swasta tersebut, dia dapat bersekolah dengan tenang dan nyaman, tanpa ada kendala yang berat.

Jika kamu memiliki permasalahan seperti Nero di atas yang bingung dalam menentukan sekolah yang dituju, silakan konsultasikan kepada team @tanyasayadong, FB : tanyasayadong, HP 083830646633. Konsultasi karakter kepribadian watak dengan cepat, mudah, akurat, murah lagi, 30 menit jawaban sudah kamu dapatkan.  

Postingan Populer