Gift dari Allah Swt.

Gift atau Kemampuan dari Allah Swt.

Gift atau biasa disebut kemampuan adalah sesuatu yang dimiliki oleh seseorang yang tiba-tiba muncul dalam diri orang tersebut, tanpa direncanakan, tanpa direkayasa, langsung muncul begitu saja, tanpa orang tersebut menyadarinya. Kadang dikenal sebagai anak indigo (bisa merasakan dan mengetahui hal-hal yang ghaib). Banyak orang yang memiliki kemampuan tersebut, ada yang terang-terangan ada yang disembunyikan. Salah satunya yang memperoleh /memiliki gift tersebut adalah saya, dimana gift tersebut tiba-tiba muncul dalam diri saya, tanpa saya sadari, muncul sendiri, dan kadang membuat saya heran sendiri, kok bisa tiba-tiba ada. Hal ini tidak bisa diterima dengan menggunakan pemikiran logika,karena kalau menggunakan pemikiran logika tidak akan ketemu asal muasalnya, hanya bisa dirasakan sendiri dan dirasakan oleh orang yang meminta bantuan kepada saya.
Semakin hari semakin ke sini,saya merasa bahwa gift yang ada pada diri saya dapat saya gunakan untuk membantu orang-orang yang ada di sekitar saya maupun teman-teman saya.
Beberapa gift yang pernah saya gunakan untuk membantu teman-teman saya di antaranya :
1.       Bisa melihat sifat seseorang, hanya dengan mengetahui nama dan alamat tinggal / kantor, apalagi kalau datanya lengkap ada fotonya, umur,pekerjaan, dan lain-lain, maka seakan-akan ada layar monitor / film yang tampil di hadapan saya dan menceriterakan tentang sifat / perilaku orang tersebut kepada saya, dan film tersebut akan muncul dengan sendirinya yang menunjukkan sifat orang tersebut.
2.       Ketika ada orang sakit, bisa merasakan penyakitnya tersebut berasal dari mana, dari sifat dia, pekerjaan dia, medis atau ada pengaruh dari luar yang berakibat terjadinya sakit tersebut, seakan-akan penyakitnya bisa bercerita kepada saya, apa yang menyebabkan orang tersebut sakit.
3.       Ketika bertemu dengan orang yang sedang sakit parah atau sakit keras, akan terpampang di hadapan saya,apakah dia akan bertahan dengan sakitnya atau sudah waktunya dia akan menghadap kepada Allah Swt. Dan itu tergambar  dalam layar yang bercerita kepada saya. Kadang saya bisa berdialog dengan orang yang sakit tersebut, meskipun kondisinya sedang koma, sedang parah dan dianya tidak bisa berkomunikasi normal.
4.       Ketika ada peristiwa orang yang sudah meninggal dunia, tiba-tiba dia akan mendatangi saya untuk menceriterakan kondisinya dan dia meminta tolong untuk disampaikan kepada keluarganya agar banyak dibantu doa, atau kalau orang tersebut di badannya mengandung unsur-unsur jin (dulunya pernah berhubungan dengan jin melalui perantara dukun),dia kan meminta tolong agar dibantu untuk mengeluarkan jin dari badannya tersebut. Karena kalau jin tersebut masih ada dalam badan orang yang meninggal, maka dia masih bergetayangan di muka bumi untuk mencari orang yang bisa membantu membersihkan badannya, kalau badannya masih kotor dia akan terus bergentayangan hingga bertemu dengan orang yang bisa membantunya untuk membersihkan badannya. Terkadang dia akan menyampaikan kepada saya agar disampaikan permintaan maaf kepada keluarganya karena banyak menyakiti mereka,kurang perhatian kepada keluarga. Yang bingung kalau keluarganya mengerti tentang hal ini, kalau tidak mengerti dan acuh /cuek tentang masalah tersebut ini yang jadi masalah,karena bagi yang mati tersebut akan menjadi hutang mereka. Biasanya orang yang sudah meninggal ini banyak datang kepada keluarganya lewat mimpi yang berulang-ulang dengan kondisi yang mengenaskan, melas, badannya kumal, kotor, menyedihkan, sering menangis,teriak-teriak dan lain-lain.




5.       Bisa merasakan bahwa suatu rumah ada penghuninya (hantu) yang berkeliaran di dalamnya dan bisa mengetahui berasal dari mana dia, kadang ada peristiwa bunuh diri, pembunuhan, pengguguran kandungan di dalam rumah tersebut, atau hantu-hantu buangan dari rumah-rumah di sebelahnya. Dan Insya Allah, saya bisa membersihkan energi tersebut hingga rumah tersebut benar-benar bersih.
6.       Bila ada seseorang yang merasa kesulitan jodoh, saya bisa mengetahui apa yang menjadi penyebab sulitnya dia dapat jodoh,hingga akhirnya bisa dicarikan jalan keluar cara mengatasinya, dan suatu saat dia akan bertemu dengan jodohnya.


Silakan bagi teman-teman yang ingin menggunakan gift atau kemampuan saya tersebut, hubungi 0838 3064 6633, siapa tahu bisa membantu permasalahan anda.  

Postingan Populer