Konsultasi kepribadian karakter watak seorang anak SMA yang sedang kasmaran

Kali ini Konsultasi kepribadian karakter watak, berkisah tentang seorang anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 2, sebut saja namanya Reni. Reni, sebagaimana remaja pada umumnya,juga mengalami kegiatan kumpul-kumpul dengan teman-temannya, belajar bersama, mengikuti kegiatan ekstrakulikuler. Dari pergaulan tersebut, ada seorang temannya yang bernama Didik, dan dia sangat akrab dengan Rani. Karena sering melakukan kegiatan bersama, akhirnya Didik menyatakan rasa sukanya kepada Reni. Tentu saja Reni merasa kaget, karena selama ini dia hanya menganggap Didik sebagaimana teman-teman lainnya. Namun Reni juga mengakui dalam hatinya bahwa dia juga suka dengan Didik,karena sering bertemu dan mengadakan kegiatan bersama-sama. Tapi tunggu dulu, Reni ingin jika ada seorang cowok yang suka dengan dia, dia harus mengetahui terlebih dahulu tentang kepribadian karakter watak sifat anak cowok tersebut, karena dia khawatir jika sudah diterima, maka kepribadian karakter watak cowok tersebut akan kelihatan ketika sudah menjadi pacarnya. Sedangkan pacaran merupakan tahapan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, bagaimanapun kepribadian karakter watak sifat pasangan akan kelihatan benar pada waktu pacaran, kalau sebelum pacaran atau PDKT (pendekatan) hanya kelihatan kepribadian karakter watak  sifat yang baik-baik saja.
Akhirnya Reni memutuskan untuk berkonsultasi tentang kepribadian karakter watak sifat Didik dengan team @tanyadong, tujuannya untuk mengetahui terlebih dahulu kepribadian karakter watak sifat Didik yang sebenarnya. Di samping itu konsultasi dengan team @tanyasayadong, sangat mudah, bisa online, dari jauh, bisa via HP, dan lagi biayanya yang sangat murah untuk sesi konsultasi, juga waktunya cepat untuk mengetahui hasilnya. Dengan mengetahui kepribadian karakterwatak sifat Didik, maka Reni bisa memutuskan apakah akan menjalin hubungan dengan Didik atau tidak. Juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa terjadi pada Reni maupun Didik. Sebagaimana berita yang terlihat dalam DetikNews tanggal 03 Mei 2017 dengan judul “Cekcok dengan Pacar, pelajar di Sikka NTT Tewas Gantung Diri”. Jika seseorang mengetahui kepribadian karakter watak sifat calon pasangannya, maka akan memudahkan dia untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



Berdasarkan konsultasi dengan team @tanysayadong, diketahui bahwa Didik orangnya temperamental, suka emosi, suka mendominasi temannya, tukang perintah pada orang lain, kurang sabar, kurang sayang kepada Reni, kurang sayang kepada keluarga Reni. Dengan mengetahui kepribadian karakter watak sifat Didik tersebut, akhirnya Reni memutuskan untuk tidak menerima cinta Didik, dia hanya bermaksud sekedar hubungan teman biasa saja.
Bila anda mengalami situasi dan kondisi seperti Reni tersebut di atas, silakan Konsultasi kepribadian karakter watak sifat dengan team @tanyasayadong, biaya murah hanya 100 Ribu, hubungi kami di FB : tanyasayadong, HP 083830646633.

Postingan Populer