Konsultasi karakter kepribadian watak anak kecil yang takut sekolah

Kali ini Konsultasi karakter kepribadian seorang anak kecil yang takut sekolah (HP 083830646633), mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Adit, minta langsung pindah sekolah karena trauma habis dimarahi oleh gurunya.
Suatu hari Adit sedang sekolah, kebetulan hari itu wali kelasnya ada keperluan dan tidak bisa mengajar. Karena kondisi tanpa ada guru, maka suasana kelas Adit menjadi ramai, karena anak-anak saling bermain di dalam kelas, suaranya sahut menyahut, mengakibatkan kondisi kelas menjadi gaduh. Begitulah karakter kerpibadian watak anak-anak ketika ada kesempatan untuk bermain.
Adit yang bertindak selaku ketua kelas berinisiatif datang ke ruang guru untuk melaporkan kondisi kelasnya dan minta adanya guru pendamping agar anak-anak tidak ramai.
Setelah kembali dari ruang guru, ketika masuk ke dalam kelas, ternyata di kelas sudah ada seorang guru, sebut saja Bu Etik. Bu etik adalah wali kelas dari kelas yang bersebelahan dengan kelas Adit, karena terganggu dengan kondisi ramainya anak-anak,akhirnya Bu Etik masuk ke dalam kelas Adit.
Ketika Adit masuk kelas, Bu etik sedang menegur anak-anak yang sedang ramai, dengan nada penuh amarah, karena kelasnya merasa terganggu dengan keramaian anak-anak. Ketika mengetahui Adit masuk ke ruang kelas, langsung Bu Etik bertanya ke Adit apakah dia ketua kelasnya, setelah dijawab iya, langsung Bu Etik memarahi Adit di depan anak-anak yang lain, dan prosesnya lama. Bu Etiktidak menyadari akibat kemarahan yang luar biasa terhadap karakterkepribadian watak Adit di kemudian hari, karena Adit sangat memendam perasaan habis dimarahi tersebut.
Akibat dari kejadian tersebut, membawa dampak yang fatal pada diri Adit, langsung keesokan harinya Adit menyampaikan kepada ibunya bahwa dia sudah gak kerasan di sekolah, dan ingin pindah sekolah saat itu juga. Tentu saja ibunya yang kaget langsung bertanya kepada Adit apa yang sebenarnya terjadi sehingga Adit langsung minta pindah sekolah. Adit menceriterakan kejadian kemarin yang menimpanya. Namun karena dianggap kejadian biasa, sang ibu menanggapinya dengan biasa dan hanya minta adit untuk masuk sekolah dulu saja. Berbeda dengan kondisi Adit, yang merasa ketakutan, terutama ketika bertemu dengan Bu Etik. Kadang kayak kucing-kucingan,kalau Adit melihat dari kejauhan ada Bu etik, dia langsung bersembunyi atau menghindar supaya tidak bertemu dengan Bu Etik.




Hingga akhirnya dua minggu setelah kejadian tersebut, Adit benar-benar mogok tidak mau masuk sekolah, sang ibu jadi bingung apa yang akan dilakukan terhadap Adit. Ehari-hari semangat belajar Adit menjadi menurun, anaknya menjadi cenderung malas untuk berangkat ke sekolah.
Akhirnya ibunya bertemu dengan kami team konsultasi kepribadian karakter anak tentang kasus Adit, dan kami melakukan wawancara sebentar dengan ibunya, dan pengamatan terhadap kepribadian karakter Adit, berbekal data-data yang telah diberikan ibunya, tanpa bertemu Adit.
Kemudian menyampaikan kesimpulan bahwa Adit sudah tidak bisa sekolah di tempat tersebut, kalau dipaksakan maka akan berakibat fatal pada diri Adit, Adit harus pindah sekolah.
Akhirnya sang ibu mendukung untuk kepindahan sekolah Adit , dan dipindahkanlah sekolah Adit ke sekolah lain yang berdekatan dengan rumah Adit. Dua minggu setelah masuk di sekolah baru tersebut, Adit langsung menuai prestasi ketika mengikuti suatu lomba Matematika, dia berhasil meraih juara kedua.
Sebagai team konsultasi kepribadian watak Adit, kami merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Adit, dan menghindarkan Adit dari permasalahan yang lebih dalam jika masih tetap dipaksakan sekolah di tempat yang lama.
Anak anda juga pernah mengalami kejadian yang sama dengan yang dialami oleh Adit, dan ingin mengetahui solusi yang mudah, murah hanya 100rb, cepat, silakan konsultasikan permasalahan karakter kepribadian watak anak anda kepada kami di HP 083830646633, facebook : tanyasayadong.    



Postingan Populer