Konsultasi karakter kepribadian anak dengan nilai jelek di sekolah

Kisah Konsultasi karakter kepribadian seorang anak kecil dengan nilai jelek di sekolah, mengisahkan tentang karakter kepribadian seorang anak bernama Jarwo, kelas 4 SD, sedang menempuh pendidikan di sekolah dasar negeri. Awalnya kegiatan belajar Jarwo di sekolah tersebut berjalan baik-baik saja.
Hingga pada suatu hari, sang ibu dipanggil ke sekolah oleh wali kelasnya, tentang permasalahan Jarwo.
Dengan penuh tanda tanya sang ibu bertanya kepada Jarwo, ada masalah apa nak ? Jarwo hanya menjawab singkat nggak tahu.
Akhirnya sang ibu datang ke sekolah dan bertemu dengan pihak wali kelas. Setelah berbicang-bincang sebentar sebagai pembuka, kemudian wali kelas tersebut menjelaskan apa yang terjadi dengan Jarwo, hingga ibunya harus menghadap ke sekolah. Sang wali kelas menjelaskan bahwa akhir-akhir ini Jarwo sering kelihatan menyendiri dan murung, sering melamun, jarang bergaul dengan teman-temannya, dan lebih mengagetkan lagi ketika ada ulangan yang diadakan di kelas, kertas ulangan milik Jarwo hanya diisi dengan tulisan males, tidak ada jawaban satupun dari Jarwo. Ibunya kaget dengan penjelasan sang wali kelas, karena selama ini Jarwo tidak pernah menyampaikankepada ibunya tentang kondisi sekolahya, dia hanya bercerita bawa sekolahnya biasa-biasa saja gak ada yang aneh. Dia main dengan teman-temannya seperti anak lain pada umumnya. Setelah mendapat penjelasan dari sang wali kelas, sang ibu menjadi tambah bingung apa yang terjadi dengan anakku Jarwo ? Bagaimana cara mengatasi permasalahan Jarwo tersebut.
Ketika sampai di rumah, sang ibu menceriterakan apa yang terjadi dengan Jarwo, kepada suaminya. Sang suami juga heran dengan kejadian yang menimpa Jarwo. Akhirnya Jarwo dipanggil dan ditanya tentang penjelasan wali kelas tersebut, dan ditanyakan apa yang terjadi sama dia, Jarwo hanya mengatakan nggak ada apa-apa semuanya baik-baik saja. Sang ibu dan ayahnya tambah bingung dengan penjelasan Jarwo tersebut.
Akhirnya sang ibu memutuskan untuk berkonsultasi dengan @tanyasayadong konsultansi karakter kepribadian watak Jarwo sehubungan dengan kejadian yang ada di sekolah. Dengan menggali data-data yang diberikan oleh ibu Jarwo, dan berbekal data-data dari Jarwo tersebut, akhirnya dilakukan pengamatan terhadap Jarwo.





Berdasarkan pengamatan team @tanyasayadong, diketahui bahwa Jarwo sudah tidak kerasan sekolah di tempat tersebut, dia banyak dibully oleh teman-temannya, sehingga sering menyendiri, jarang bergaul, dan berpengaruh terhadap nilai pelajaran yang diikuti. Kesimpulannya, Jarwo harus segera dipindahkan sekolahnya, jika tidak ingin terjadi hal yang lebih dalam lagi terhadap Jarwo. Hingga akhirnya kami mendengar kabar bahwa sang ibu telah memindahkan Jarwo ke sekolah swasta yang ada di dekat rumah, dan Jarwo sudah ceria kembali sangat senang kondisi sekolah barunya tersebut. Sehingga berakibat pada nilai pelajaran sekolahnya.
Jika anak anda mengalami hal yang seperti terjadi pada Jarwo tersebut, silakan konsultasikan dengan @tanyasayadong konsultasi karakter kepribadian watak anak di 083830646633 atau facebook : tanyasayadong. Cepat, mudah, murah, akurat, 10 menit jawaban akan anda dapatkan dengan segera.


Postingan Populer