Konsultasi karakter kepribadian anak SD nilai jelek di sekolah

Kisah Konsultasi karakter kepribadian seorang anak SD, sebut saja namanya Budi,  yang mengalami penurunan prestasi, kemampuan berpikirnya berkurang, kemampuan berhitungnya menurun, kemampuan menghafal pelajaran juga lambat.

Budi terkenal sebagai anak yang pandai dan senang bergaul dengan teman-temannya, nilai mata pelajarannya sangat bagus jika dibandingkan dengan teman-temannya. Namun semuanya berubah drastis, ketika suatu saat perkembangan Budi berubah sama sekali. Budi yang dikenal sebagai murid yang pandai, mulai mengalami kendala dalam mengikuti mata pelajaran yang diberikan oleh gurunya, sulit menghafal, daya berhitungnya lemah, kalau bicara sering gagap.
Perkembangan karakter kepribadian watak Budi yang berbeda jauh dengan kondisi sebelumnya, mendapat perhatian dari pihak wali kelasnya, hingga akhirnya sang wali kelas memanggil orang tua Budi untuk datang ke sekolah sehubungan dengan perkembangan Budi tersebut.
Setelah bertemu ibunya Budi, sang wali kelas menjelaskan tentang kondisi Budi selama ini, bahwa prestasi Budi mulai menurun, anaknya sering murung, menyendiri, daya tangkap pelajarannya juga berkurang. Sang ibu juga mengakui tentang kondisi Budi tersebut, karena memang ada permasalahan rumah tangga antara ayah dan ibu Budi, sehingga berpengaruh terhadap perkembangan Budi dalam menempuh pendidikan di sekolah. Sang wali kelas berharap permasalahan Budi dapat segera ketemu jalan keluarnya, sehingga prestasi Budi kembali seperti semula.




Sang ibu yang bingung dengan permasalahan yang dihadapi dengan suaminya, juga berimbas terhadap Budi, akhirnya bertemu dengan team @tanyasayadong untuk melakukan konsultasi karakter kepribadian watak Budi yang terjadi di sekolah. Kemudian dilakukan wawancara singkat dengan sang ibu,juga dicari data-data tentang Budi, juga dilakukan pengamatan terhadap Budi, dan akhirnya diperoleh gambaran apa yang sebenarnya terjadi dengan karakter kepribadian Budi.
Berdasarkan data-data yang ada, akhirnya diketahui bahwa karakter kepribadian Budi, banyak dipengaruhi oleh permasalahan ayah dan ibunya yang sering bertengkar di depan Budi, bahkan pernah suatu kejadian mereka berdua bertengkar di depan sekolah Budi, saat mengantarkan Budi ke sekolah. Peristiwa-peristiwa pertengkaran tersebut yang membawa dampak pada diri Budi, hingga prestasi pendidikannya menurun drastis. Akhirnya diambil keputusan bahwa Budi harus pindah sekolah, untuk mencari suasana baru, agar kondisinya berubah, menjadi ceria kembali, semangat belajar meningkat, mudah bergaul dengan teman-temannya. Setlah dua minggu pindah ke sekolah baru, kelihatan sekali perubahan yang terjadi pada Budi, wajahnya mulai ceria dan semangatnya bangkit lagi ketika mau berangkat sekolah. Tentu saja prestasi belajarnya mulai kembali membaik seperti sebelumnya.
Adakah anak anda mengalami hal yang sama dengan kisah Budi tersebut di atas, silakan konsultasikan karakter kepribadian anda anda kepada team@tanyasayadong di 083830646633 atau facebook : tanyasayadong. Proses mudah gak berbelit-belit, pelayanan cepat, hasil akurat, dalam sekian menit anda akan langsung mendapatkan jawabannya. Jangan pertaruhkan masa depan anak anda, jika melihat tanda-tanda perubahan yang aneh pada anak tersebut.


Postingan Populer